Render Narzo 50A Beredar, Seperti Ini Penjualan Narzo di Indonesia

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini mendapatkan kumpulan info pertama untuk Realme Narzo 50A yang akan datang. Sekarang @OnLeaks dan 91mobiles kembali dengan set render pertama untuk perangkat yang belum dirilis dan desain belakangnya merujuk Narzo 50A

Perangkat anyar Realme Narzo 50A dipastikan akan menjadi seri kelanjutan dari Realme Narzo 40 yang diprediksi akan diperkenalkan jauh sebelumnya. Bocoran yang diungkap Mukul Sharma, Realme Narzo 50A hadir dengan varian warna kekinian yaitu Oxygen Green dan Oxygen Blue.

Perangkat satu ini meluncur dalam dukungan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB serta RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Sayangnya, belum banyak informasi yang terungkap mengenai jeroan perangkat ini.

Sejumlah bocoran lainnya mengenai Realme Narzo 40 menyebut bahwa perangkat ini akan dibatalkan untuk rilis. Pasalnya, angka 4 di China dianggap tidak membawa keberuntungan.

Sudah banyak informasi yang terungkap mengenai Realme Narzo 50A. Namun, masih belum diketahui kapan Realme akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarga Narzo.

Realme Narzo di Indonesia
Lini Narzo Realme memulai debutnya pada bulan Mei dan meluncur di Indonesia Juni 2020 dengan membawa keluarga Narzo, yakni Narzo 20A, Narzo 20, dan Narzo 20 Pro. Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan bahwa Narzo ditujukan bagi konsumen dari kalangan muda.

Menurutnya, Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone.

Smartphone yang sengaja dirancang sebagai smartphone gaming berhasil memikat hati pelanggan pada program 11.11 Salebration. Realme Narzo 20 Series berhasil menjadi the real champion smartphone dimana 35.000 unit Realme Narzo 20 Series terjual habis sejumalah e-commerce. Khusus versi Pro sendiri menjadi No. 1 Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp 3 Jutaan pada program 11.11 di Lazada.

Usai Narzo 20 series, Realme merilis Narzo berikutnya yakni Realme Narzo 30A, sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi nomor satu Gaming Smartphone di pasar online. Keberaniannya dalam menggebrak pasar online dengan seri Narzo miliknya dilakukan guna memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

Menyajikan performa game sebagai inti pengalaman penggunaan dengan trendsetting yang unik merupakan suatu yang pasti ada dalam setiap seri Realme Narzo. Realme Narzo 30A disinyalir menjadi Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021.

Realme Narzo 30Amengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Selain itu, Realme Narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

Baca Juga:Review Realme Narzo 30A: Ponsel Gaming Rp1 Jutaan Dengan Baterai Jumbo

Jika melihat kesuksesaan seri Narzo di Indonesia, bukan hal yang mustahil Narzo “50 A” akan merambah pasar tanah air, apalagi melihat pengguna game mobile yang memiliki tempat tersendiri. Sejumlah pedagang ponsel pun mengatakan hal tidak jauh berbeda, mereka berpendapat bahwa Narzo dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, namun tetap didukung spesifikasi mumpuni.

“Dengan harga cukup terjangkau, ponsel ini memilik pangsa pasar sendiri dan cukup banyak peminantnya, kalau pedagang merekomedasikan smartphone ini di rentang harga Rp2 juta hingga Rp3 jutaan,”tutur Robin, Pemilik Mahkota Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat.

[ad_2]

About admin

Check Also

Reno6 Series 5G, Resmi Dijual Perdana di Indonesia

[ad_1] Jakarta, Selular.ID – Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, kini Oppo Reno6 Series 5G, resmi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *